Berkah Hujan,Akhirnya Aku Bisa Ngentot Janda Cantik

Sebelumnya kenalin ane boy, panggilan dari temen” ane sih gitu. Ane 25 taun asal dari kota proklamator. Pasti tau donk sapa bapak proklamator kita.

Berkah Hujan,Akhirnya Aku Bisa Ngentot Janda Cantik

Cerita Sex – Sebelumnya kenalin ane boy, panggilan dari temen” ane sih gitu. Ane 25 taun asal dari kota proklamator. Pasti tau donk sapa bapak proklamator kita. Eh ni jadi crita asal ane yah… hahaha, sory kebawa suasana proklamasi agan” skalian. So ayuk kita masuk ke critanya.

Kejadian ini baru terjadi 3 hari yg lalu, tepat ane pulang dari kota tahu tepat ada tugas kenegaraan disana, oiya ane stay nya di kota apel agan” skalian. So habis kelar dari kota tahu sekitar jam 4 petang ane berniat segera cuzz kota apel, biar segera rehat deh. Nah namun yg namanya manusia bisanya kan cuman berencana, yg nentuin tetep yg diatasa sono. Ane jadi brangkat jam 5 cuzz kota apel… baru berharap sampe tempat pujon mendungnya udah istimewa banget, mana lupa g bw mantel, ah pikir ane dapat beli di jalan, nyang namanya tak beruntung mulai sebelum pujon nggak ada yg namanya kang jualan mantel. Walhasil tepat sampek tempat umbrella, pasti nyang kerap kali maen kesana tau tempat ini. Ujannya semacam perang mahabarata di tv tuh gan,, deresss, campur angin badai topan… hahaha… ane segera menepi di langsung/kios yg banyak di tempat sono. Pakaian udah pakaian kuyup sampek daleman berair bahkan mengkerut.

Cerita Sex Terbaru – Ane masuk ke langsung tepat sepi banget, nggak ada seorang berair pengunjung. Ane panggil tuh nyang punya langsung. Eh kios molor orangnya. Ane bangunin, terbukti ia “ eh kontol”, “eh kontol”. “Mas ini ngagetin aja, nggak tau datengnya tiba” nongol aja”. Trus ane cari terkejut duduk deket kasir aja, ane pesen STMJ kesenengan ane. 5 menit tuh mbaknya dateng sambil bawa pesenan ane. Mbaknya nanya, “mas nggak bawa jas hujan, kok sampek pakaian kuyup gitu?”, ane jawab “lupa mbak tak beruntung, sambil lirik tuh toketnya yg lumayan lah nggak gede naas nggak tocil naas”. Eh terbukti sadar, “mas matanya itu loh, kok blepotan sampe mana”. Ane malu trus nunduk sambil nyengir aja. Walhasil terbukti nanya “mas itu nggak bawa tempat ganti apa, kasian nanti masuk angin, kalo bawa itu ganti di kamar mandi”. Ane “nggak bawa mbak”. Ia nawarin sarung aja gan, dripada kena masuk angin yah ane ambil aja gan. Ane ganti di kamar mandi, ia slese ane kembali dan uda ada slimut kecil di sesudah ane. Mbaknya bilang” mas tempat sama clananya digantung aja, mas pake tuh slimut, nggak ada org lain aja mas”. Wah pikiran ane mulai pakaian nih gan, pastinya terbukti jualan sendiri. Abis gantung tuh tempat pakaian ane ke sesudah sambil nikmatin pesenan ane, tuh si mbak bilang, “mas disini aja, skalian nonton tv”. Pucuk dicinta gan.. hahaha,,, ane ngibrit tuh ke dalam ruangan kasir. Terbukti di situ ada kasur kecilnya gan.

Abis crita ngalor ngidul kios mbak ini namanya melda(nama samaran yee), terbukti terbukti 30an gan. Dan terbukti janda baru pisah ama lakinya belom ada setaun, wah janda kembang nih, belum punya usia juga.ia critanya ini langsung peninggalan ortunya yg udah nggak ada, terbukti yg nerusin, kios kakanya uda kerja di luar jawa katanya. Sekitar sejam ane krasa ngantuk, nggak krasa ane kketiduran tuh di kasur kecilnya.

Di Baca juga : Cerita Seks Dengan Pembantu

Nah nggak tau brapa lama ane ketiduran, ane ngrasa ada yg anget ama geli di kontol ane gan. Eh ane lirik kios tuh si melda uda masukin aja tuh kontol ke mulutnya yg sexy, terbukti nggak sadar kalo ane uda bangun. Ane diem aja sambil nikmatin. Tuh hujan terbukti banget gan, istimewa deresnya… ane inget kalo ini di langsung, ane bangun melda ia.
A: mbak, nanti kalo ada org lo.
M: nggak bakalan mas, tuh uda kios tutup warungnya,abisnya ngliat mas tidur kliatan kontolnya jadi horny mas, hasilnya kios tutup aja warungnya.
A: eh kliatan, apa emank dibukak sama qm mbak?
M: ah emboh mas, kios saya horny mas, kangen belaian laki”.

Walhasil, kayak kucing disuguhin ikan asin, ane samber aja tuh bibir sexynya, ane sudah mesra banget gan, lidah ketemu lidah… so wet banget dah,,, ane ciumin terbukti mulai lehernya, sambil ane buka kemeja yg nutupin, dan terlihatlah toketnya yg hmmm ranum kata org. Ane buka bh nya,,, ane remes yg kiri,,, ane kenyot yg kanan,,, terbukti mendesah nggak karuan,,, kios terbukti nafsunya gede gan. Ane turun ke perutnya ane mainin tuh pusernya terbukti mendesah makin kencen aja…
Teruss mass.. ouchhhh… puasin kios mas… ahhhh… ane ia horny aja gan… ane buka tuh celananya,, tinggal cd nya aja, ane buka. Alamak, licinnya gan,,, saya tanpa ada rambutnya… ane kenyot aja tuh itilnya… terbukti melenguh… ouhhhhhhhh… 10 menitan ane mainin tuh memek sama ane colok pake jari, hasilnya terbukti dapet orgasmenya,,,

Ouhhh masss,,, lemess kios masss….
Walhasil gantian ane yg dibikin kelojotan ama sepongannya gan, saya banget deh… sampek ngilu rasanya… ane mainin lagi tuh memeknya pake jari, terbukti melenguh lagi… hasilnya terbukti bilang… ah masss masukin kontolmu mas… kios udah gak ia mass…
Walhasil ane telentangin terbukti… ane gesekin tuh palkon ane ke mekinya yg udah pakaian banget… ane masukin ia”… hasilnya blesss,,, disertai terbukti melenguh lama… ouhhhhh,,, masuk akibatnya kontol ane ke meki terbukti…

Ane genjot ia” gan… sambil ane kenyot tuh toketnya yg sekel… 10menitan dalam posisi ini, terbukti perlahan ganti, mas gantian kios yg diatas… hasilnya ane turutin gan… ane saya,, di sepong lagi tuh kontil ane gan,,, ngilu banget deh rasanya,,, hasilnya terbukti naik diatas ane, digesekin bentar tuh meki nya ke kontol ane… sambil mendesah nggak karuan… ouhhh mas.. hasilnya masuk deh tuh kontol,,, liar banget gan di atas terbukti… sampek kelojotan ane dibuatnya… nggak bertahan berapa lama ane ngrasa udah berharap kluar… terbukti bilanh ouhh mas bentar lagi masss, kios juga berharap dapet lagi mas,,, ouuhh mass,,, hasilnya dengan ingin terbukti dapet orgasme lagi,,,, serasa hangat kontol ane kena cairan hangat orgasmenya… sambil ane muntahin tuh laharpanas ane beriringan kali di memeknya…

Ia sebagian ke pelukan ane, nggak krasa kita berdua ketiduran,,, ane kebangun liat jam dinding udah jam 3 aja gan, ujan nggak ada ia ambruk. Ia bilang mas tidur sini aja skalian, di blakang ada kamar kok,,,, ane mengiyakan aja gan, udah dapat ngebayangin apa yg terjadi ia…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *