Cerita Lucu Singkat Paling Gokil Bikin Ngakak

Cerita Lucu Singkat Paling Gokil Bikin Ngakak

 

 

Cerita lucu, humor dan gokil di bawah ini kita bagikan spesial buat kamu sebagai bacaan ringan untuk hiburan kala waktu senggang. Kumpulan cerita lucu ini kami ambil dari berbagai sumber media sosial, khususnya facebook.
Jangan terlalu serius menjalani hidup, sesekali kamu perlu menghibur diri dengan sesuatu yang bisa membuat kamu tertawa bebas. Salah satunya adalah dengan membaca cerita lucu di bawah ini.

Cerita Lucu Pak Ujang dan Sapinya Bikin Ngakak

Pak Ujang seorang peternak sapi yang sukses tengah diwawancarai oleh Reporter Perempuan salah satu TV Swasta mengenai Penyakit Sapi Gila yang seringkali mewabah di Indonesia:
Reporter: “Pak Ujang, Anda sebagai peternak sapi yang cukup berpengalaman puluhan tahun di bidang persapian, tentu sangat memahami apa yang menyebabkan seringnya penyakit sapi gila mewabah, dan selalu dialami oleh sapi yang berjenis kelamin betina?”
Pak Ujang (manggut-manggut sambil memegang jenggotnya yang jarang):
“Begini Neng, sapi betina hanya melakukan hubungan badan satu tahun sekali, yaitu hanya pada musim kimpoi…”

Cerita Lucu Kunjungan ke Rumah Sakit Jiwa

Dalam suatu kunjungan kerja ke sebuah RSJ, Menteri Kesehatan menyempatkan diri berbincang-bincang dengan salah seorang pasien pada RSJ tsb.
Menteri : “Gimana rasanya tinggal disini pak?”
Pasien : “Wah, gimana ya… kaya’nya susah untuk dijelaskan deh pak, mending bapak coba aja sendiri.”
Menteri : “Gak bisa dong, masak saya disuruh tinggal disini, saya kan seorang menteri!”
Pasien : “Gak masalah kok pak, saya dulunya juga ngaku-ngaku seorang presiden.”
Updated: November 15, 2019 — 12:11 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *