Pasangan Tak Bermodal

Pasangan Tak Bermodal

Sepasang pasangan buah hati muda baru saja menikah dan mengunjungi seorang Dokter Seksolog.

Hati muda: “Dok, kami berdua ini baru saja menikah. Kami berharap tahu apakah sistem kami terkait seks telah benar atau belum. Apakah dokter berharap memandang kami?”

Dokter Seksolog: “(Nampak amat kaget, namun menyetujuinya) Okelah.”

Kedua buah hati muda hal yang demikian lalu naik ke ranjang praktek dan mengerjakan kekerabatan seks. Sesudah mereka selesai,

Dokter Seksolog: “Apa yang kalian lakukan telah benar. Biayanya cukup Rp. 50.000 saja.”

Sesudah selesai membayar, keduanya seketika pulang. Tapi pada keesokan harinya mereka kembali lagi terhadap Dokter Seksolog hal yang demikian. Kali ini keduanya berharap mengerjakan kekerabatan seks dalam posisi yang berbeda. Saya seterusnya selama 1 pekan berturut-ikut serta mereka kembali dan senantiasa mengerjakan seks dengan gaya dan posisi yang berbeda.

(Pada hari ketujuh, Dokter Seksolog hal yang demikian tak bisa membendungnya lagi).

Dokter Seksolog: “Tetapi kan telah memandang dan aku rasa sistem kalian telah benar dan kalian memang spesialis dalam hal kekerabatan seks ini. Tapi kenapa kalian masih saja senantiasa kembali lagi kesini?”

Hati Muda: “Kamar di hotel itu terlalu mahal. Tapi disini cuma cukup membayar Rp 50.000. Dan untungnya tiap tarif ke dokter itu akan memperoleh tunjangan dari kantor aku.”

namanya Cerita Lucu seks itu pasti ada aja hal hal yang dapat bikin tertawa terus. super gokil dan konyol abis deh pokoknya mah..

Ada ada aja lagi pasangan muda mudi ini hanya gara gara ngga punya tarif untuk menyewa hotel dan merasakan masa berbulan madu, datang kedokter sekslog hanya buat numpang doang. Udah gitu pake biaya yang murah lag dan yang pasti tidak dipungut bayaran sebab seluruh tarif kedokter ditanggung oleh kantornya. Emang dasar ngga modal.

Updated: November 20, 2019 — 10:48 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *