Seks Bermain Dengan Dua Pembantu

Seks Bermain Dengan Dua Pembantu

Cerita Seks Terkini-Bermain Dengan Halo segala. Perkenalkan, nama gw Doni. Gw merupakan siswa SMP yang berasal dari keluarga menengah ke atas. Di rumah gw, ortu gw senantiasa pergi sebab sibuk kerja. Mereka senantiasa pulang tengah malam. Walaupun gw adalah buah hati tunggal. Setiap hari, keperluan gw diurus oleh ke 2 asisten gw yang bernama Ana dan Linda.

Seperti awam, tiap-tiap pulang sekolah, gw senantiasa meminta sepatu gw dibukakan oleh ke dua asisten gw. (Biasalah, gw kan buah hati manja). Pada hari itu juga, gw ada ekstra basket. Jadi waktu asisten gw ngebukakan sepatu gw, gw lagi pake celana basket. Sesudah itu gw masuk kamar buat nonton Layar. Namun pada hari itu, segala acaranya ngebosenin. Alhasil gw alhasil untuk membuka segala koleksi bokep gw. Lalu gw liat aja film bokep. Wah, seluruh film terbukti hal yang demikian juga. Lalu gw punya mengasyikan ide untuk mempraktekan segala yang gw liat di tuh film. Lalu gw manggil mbak Ana “Anaa, bikinin es seluruh. Abis itu anterin tuh minum ke kamar”. Lalu Ana mengetuk pintu.

Agen Slot-Lalu sirup. Waktu Ana masuk, tiba-tiba menemaninya ia dengan film yang gw putar. “Den, kok nonton film yang terkejut-begituan sih. Raden kan masih baru 14 tahun”. Lalu gw jawab “seperti itu-seperti itu gw donk.”. Lalu gw dengan cepatnya merangkul mbak Ana, dan suka mensupportnya hingga tertidur di ia tidur. Lalu mbak Ana memberontak “Den, jangan den. Aku masih perawan”. “Kau turuti saja kamu daerah. Ntar daerah saya saya uang deh. Aku lagi nafsu nih”. Lalu gw membuka celana basket gw dan tampaklah penis gw yang saya berdiri dari tadi dan panjangnya 15 cm. Lalu gw dengan kasar merobek sudah dan beha mbak Ana. Terbukti ukuran behanya cman 34B. Lalu gw jilat dan emut puting mbak Ana. Lalu mbak Ana mendesah-desah keenakan. “Ah, terbukti den. Geli. Terusin denk. Ah…” Lalu mbak Ana memegan penis gw dan mengemutnya dengan liar. Wah, seluruh mbak Ana terbukti juga nih. “Mabk, gantian donk. Liat memek mbak donk.

Nggak adil nih.”, kata gw. Lalu gw menarik celananya dan menarik pula cdnya dan terlihatlah memek Mbak Ana yang masih sempit itu. Lalu daerah menjilati tuh memek sampe mbak Ana berkata “Ah den, daerah pengen muncrat. Ahh…”. Lalu mbak ana memuncratkan air surga memeknya ke muka gw. Lalu gw jilat-jilat itu sampe bersih. Lalu gw memasukan penis gw ke lubang saya nya yang masih sempit itu. Padahal agak walaupun, kesulitan seluruh masuk juga. Lalu gw keluar alhasil penis gw sampe gw seluruh muncrat dan gw muncratkan di mukanya. Lalu gw melakuakan Anal. Sesudah itu, Mbak Ana lemas dan tertidur di ranjang gw.

Tanpa gw setelah, seluruh terbukti tadi mbak Linda saya mengintip. Lalu gw tarik mbak Linda masuk. Mbak Linda tuh bertubuh sudah dengan payudara yang berukuran 34B. Lalu hingga membuka sudah dan celananya sendiri. Terbukti hingga ia tidak Beha dan CD. Lalu daerah remas dan emut putingnya. Lalu hingga ia BJ dan HJ mengerjakan seluruh daerah muncrat. Sesudah itu, daerah masuki memeknya yang sempit dan merah merekah terbukti. Lalu daerah ia WOT dan MOT mengerjakan seluruh kami muncratkan bersama. Sesudah itu mereka berdua lemas.

Sebab hari ini daerah bernafsu sekali, daerah ajak mereka berdua tuk bermain bersama. Lalu mabk Ana berada di atas daerah (WOT), walaupun gw menjilati memek Mbak Linda. Sesudah itu, penis daerah dikocok oleh payudara mbak Ana walaupun gw dengan mbak Linda ia mengerjakan mesra. Sesudah itu, daerah muncratkan saya daerah ke tubuh mbak Ana, walaupun air surga mbak linda dan Ana di muncratkan ke muka daerah dan daerah jilat bersih. Alhasil daerah menyudahi permainan ini dan daerah bayar mereka berdua dengan uang 500 ribu. Semenjak itu, daerah saya sering kali mengerjakan hingga. Begitulah cerita daerah. Aku menanti cendol dari anda segala.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *